Kapolda NTB Beri Penghargaan ke Polisi yang Tendang Pelaku Curanmor

  • Selasa, 10 November 2020 - 07:11:22 WIB
  • SAFARI ASHARI, S.Kom
Kapolda NTB Beri Penghargaan ke Polisi yang Tendang Pelaku Curanmor

Mataram - 

Aipda Yusuf, anggota Satlantas Polres Lombok Barat yang menendang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal. Yusuf melakukan tindakan berbahaya saat menangkap pelaku pencurian motor.

"Atas dedikasi, keberanian, dan kepedulian kepada masyarakat," ungkap Kapolda NTB Muhammad Iqbal dalam keterangan kepada detikcom, Kamis (4/11/2020).

M Iqbal menyebut, Yusuf menjalankan tugas kepolisian dengan baik. "Aipda Yusuf yang telah menggagalkan aksi pencurian motor. Kemampuannya dalam menjatuhkan motor yang dibawa lari pelaku memang berbahaya, namun insting Aipda Yusuf sungguh luar biasa," ujarnya.

Selain itu, Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada Satker dan personel yang berprestasi di bidang penegakan hukum. Ada juga pemberian medali kepada Polisi favorit Polda NTB periode Agustus dan September 2020 sebanyak 28 orang.

"Mari kita dedikasikan kebahagiaan kita kepada rekan-rekan yang telah membawa citra positif di kalangan publik, terutama di masyarakat provinsi NTB. Sistem reward and punishment adalah sistem yang efektif di setiap organisasi mana pun, yang berprestasi harus diberi apresiasi dan penghargaan. Begitu juga sebaliknya, siapa yang melanggar kita akan berikan hukuman atau punishment kepada yang bersangkutan. Itu adalah spirit untuk maju dalam meraih keberhasilan ke depan," tegas M Iqbal.

  • Selasa, 10 November 2020 - 07:11:22 WIB
  • SAFARI ASHARI, S.Kom

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait